Dubes dan DPR RI Kompak Dukung Rio dan Sean

By Tulus Muliawan - Selasa, 28 Juli 2015 | 11:20 WIB
Dubes RI dan sejumlah anggota DPR mendukung Rio dan Sean.
JUARA.net/Tulus Muliawan
Dubes RI dan sejumlah anggota DPR mendukung Rio dan Sean.

Perjuangan Rio Haryanto dan Sean Gelael di GP2 Series Hungaria menarik perhatian besar dari warga negara Indonesia di Hungaria. Beberapa dari mereka menyempatkan diri ke Sirkuit Hungaroring, Minggu (26/7/2015).

Salah satu tokoh yang hadir langsung ke sirkuit adalah Duta Besar Indonesia untuk Hungaria, Wening Esthyprobo Fatandari. Wanita asal Semarang Jawa Tengah itu sengaja datang untuk memberikan suntikan motivasi.

"Saya datang ke sini khusus untuk mendukung Rio dan Sean. Bahkan saya sudah jauh-jauh hari mengajukan permohonan untuk mendapat akses langsung ke sirkuit," tutur Wening kepada Juara.net di Budapest.

Wening berharap agar dukungan yang ia berikan bisa menambah semangat juang Rio dan Sean. Ia juga mendoakan agar Rio dan Sean bisa mengharumkan nama bangsa.

"Kunjungan ini membuktikan kalau negara juga memperhatikan perjuangan anak bangsa. Semoga dukungan semacam ini bisa dilakukan para duta besar Indonesia di negara lainnya," ucap Wening.

Selain didukung Dubes, Rio dan Sean juga mendapat dorongan moral dari salah satu anggota DPR RI, Moreno Soeprapto. Mantan pebalap nasional itu menyempatkan ke sirkuit di sela-sela kunjungan kerjanya ke Hungaria.

"Rio punya potensi untuk menjadi besar. Dia sangat potensial. Satu langkah lagi Rio akan menuju formula 1, jadi pemerintah wajib mendukung perjuangan Rio!" tegas Moreno.

Laporan Tulus Muliawan dari Budapest, Hungaria.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X