Datang ke Budapest, Moreno Dukung Rio dan Sean

By Tulus Muliawan - Sabtu, 25 Juli 2015 | 20:55 WIB
Moreno Suprapto (tengah), bersama Sean Gelael dan Rio Haryanto.
Tulus Muliawan/JUARA.net
Moreno Suprapto (tengah), bersama Sean Gelael dan Rio Haryanto.

Perjuangan Rio Haryanto dan Sean Gelael di GP2 Series Hungaria mendapat dukungan langsung dari mantan pebalap nasional, Moreno Suprapto.

Moreno datang langsung demi memberi suntikan motivasi ke Sirkuit Hungaroring menjelang sesi balapan pertama (feature race), Sabtu (25/7/2015).

"Saya sengaja datang ke sini untuk memberikan dukungan buat Rio dan Sean. Mereka adalah pebalap potensial dan butuh dukungan penuh dari pemerintah," tutur Moreno kepada JUARA.net.

Moreno menyempatkan diri di sela-sela kunjungan kerjanya sebagai anggota Komisi X DPR RI ke Budapest, Ibu Kota Hungaria. Ia berharap dukungan yang diberikan bisa menambah motivasi Rio dan Sean.

"Saya pernah menjadi pebalap, jadi saya tahu bagaimana rasanya mendapat dukungan langsung dari pemerintah. Saya harap pemerintah mulai bisa memperhatikan dua pebalap potensial ini," ujar politisi partai Gerindra itu.

Pada balapan pertama GP2 Series Hungaria, Rio Haryanto (Campos Racing) memulai balapan dari posisi ketujuh, sedangkan Sean Gelael (Carlin) mengawali balapan dari posisi 24.

Laporan Tulus Muliawan dari Budapest, Hungaria.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.