Grosjean Keceplosan Umumkan Bertahan di Lotus

By Oka Akhsan M. - Rabu, 12 November 2014 | 23:03 WIB
Romain Grosjean, pebalap Lotus.
Paul Gilham/Getty Images
Romain Grosjean, pebalap Lotus.

Romain Grosjean kemungkinan besar akan bertahan di Lotus pada musim 2015. Pebalap asal Prancis itu "keceplosan" mengumumkannya lewat media sosial.

Pengumuman bertahannya Grosjean di tim yang bermarkas di Enstone, Inggris, itu sejak jauh-jauh hari sudah diprediksi hanya tinggal menunggu waktu.

Pada Rabu (12/11), Grosjean secara mengejutkan menyebarkan berita yang sudah ditunggu-tunggu itu lewat akun twitter pribadinya.

"Bangga mengumumkan saya akan membalap dengan @Lotus_F1Team pada #2015. #r8main #F1," tulis Grosjean di akun @RGrosjean dengan mengunggah gambar bertuliskan "BERSAMA PADA 2015".

Sadar telah mendahului pengumuman tim, Grosjean lantas menghapus kicauannya. Namun, tweet tersebut sudah terlanjur menyebar di dunia maya.

Lotus sebelumnya sudah mengumumkan Pastor Maldonado tetap bertahan di tim pada musim depan.

Komposisi tim dan pebalap sementara Formula 1 2015

MERCEDES
Lewis Hamilton dan Nico Rosberg

RED BULL
Daniel Ricciardo dan Daniil Kvyat

FERRARI
TBC

WILLIAMS
Valtteri Bottas dan Felipe Massa


Editor : Oka Akhsan M.
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X