Hiburan buat Fans pada Grand Prix Abu Dhabi

By Riemantono Harsojo - Minggu, 29 November 2015 | 16:20 WIB
Para pengunjung Sirkuit Yas Marina, berfoto dengan latar belakang sirkuit di tengah keramaian GP Abu Dhabi, Jumat (27/11/2015).
RIEMANTONO/JUARA.NET
Para pengunjung Sirkuit Yas Marina, berfoto dengan latar belakang sirkuit di tengah keramaian GP Abu Dhabi, Jumat (27/11/2015).

Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, kembali menggelar balapan paling bergengsi di dunia, Formula 1, pada 27-29 November di sirkuit Yas Marina. GP2 dan GP3 Abu Dhabi juga digelar pada waktu yang sama.

Selain aksi para pebalap di lintasan, penonton yang datang langsung ke Sirkuit Yasa Marina juga bisa mendapatkan hiburan lainnya.

Pada Jumat (27/11/2015), setelah sesi latihan selesai, penyanyi kondang asal Spanyol, Enrique Iglesias, tampil di Yas Marina.

Selain konser musik, ada juga hiburan lain buat para fans, yang merupakan hal standar dalam setiap penyelenggaraan Grand Prix.

Sebagai contoh, di area antara Marina Grandstand dan South Grandstand, terdapat berbagai permainan yang bisa dinikmati para fans, di antaranya simulasi mobil F1.


Para pengunjung memanfaatkan kesempatan berfoto di atas podium Sirkuit Yas Marina, saat penyelenggaraan GP Abu Dhabi, Jumat (27/11/2015).(RIEMANTONO/JUARA.NET)

Para fans juga bisa mengabadikan momen berada di podium Sirkuit Yas Marina. Selain itu juga terdapat toko yang menjual suvenir F1 dan Sirkuit Yas Marina.

Sirkuit Yas Marina disebut sebagai saah satu sirkuit dengan fasilitas termewah. Sirkuit ini mulai dipakai pada Oktober 2009, Sirkuit dengan panjang lintasan 5,5 km ini bisa menampung sekitar 50 ribu penonton.

Laporan langsung wartawan JUARA, Riemantono, dari Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.