Nico Rosberg Siap Lanjutkan Dominasi ke Abu Dhabi

By Tulus Muliawan - Selasa, 24 November 2015 | 21:16 WIB
Pebalap Mercedes, Nico Rosberg, tampil pada GP Brasil 2015 di Sirkuit Interlagos, Sao Paulo, Minggu (15/11/2015).
LARS BARON/GETTY IMAGES
Pebalap Mercedes, Nico Rosberg, tampil pada GP Brasil 2015 di Sirkuit Interlagos, Sao Paulo, Minggu (15/11/2015).

Pebalap Mercedes, Nico Rosberg, berambisi memperpanjang dominasi akhir musim ini dengan memenangi GP Abu Dhabi yang berlangsung di Sirkuit Yas Marina, Minggu (29/11/2015).

 

Setelah gagal memetik kemenangan pada GP Amerika (25 Oktober), Rosberg berambisi mengakhiri musim 2015 dengan meraih tiga kemenangan beruntun di Meksiko, Brasil, dan Abu Dhabi.

"Saya telah melewati dua pekan yang sangat baik di Meksiko dan Brasil. Saya bersiap menghadapi seri terakhir musim ini dengan semangat yang besar," ujar pebalap asal Jerman itu.

"Balapan di Abu Dhabi tidak mudah bagi saya. Kekecewaan terbesar saya mungkin terjadi musim lalu. Saya kehilangan kemenangan di saat terakhir karena masalah teknis," ucapnya.

Selain ingin memetik kemenangan, Rosberg juga berharap kegagalan yang ia alami di Abu Dhabi tahun lalu tak terulang. Ketika itu, Rosberg start di posisi terdepan, namun finis di posisi ke-16.

Sepanjang 18 seri yang telah dijalani musim ini, Rosberg berhasil meraih lima kemenangan dari total 14 kali finis di podium. Berkat hasil itu, Rosberg berada di posisi kedua dengan 297 poin.

 


Editor :
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.