Hamilton 'Gandeng' Sharapova Sebelum ke Sochi

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 8 Oktober 2015 | 14:09 WIB
Pebalap Formula 1 asal Inggris, Lewis Hamilton, berpose saat menghadiri acara peragaan busana Chanel 2016 Spring/Summer di Paris, Prancis (6/10/2015).
AFP PHOTO/FRANCOIS GUILLOT
Pebalap Formula 1 asal Inggris, Lewis Hamilton, berpose saat menghadiri acara peragaan busana Chanel 2016 Spring/Summer di Paris, Prancis (6/10/2015).

Pebalap Formula 1 asal Inggris, Lewis Hamilton, akan kembali berburu poin pada GP Rusia yang  berlangsung di Sirkuit Sochi, 9-11 Oktober. Hamilton masih memimpin klasemen sementara dengan koleksi 277 angka.

Sebelum berangkat ke Rusia, Hamilton menghadiri dua acara mode di Paris, Prancis. Pemilik dua gelar juara dunia tersebut menghadiri Paris Fashion Week pada Senin (5/10/2015), dan besoknya dia jadi tamu pada Chanel Spring/Summer 2016 Show.

Pada dua acara tersebut, Hamilton terlihat bersama dengan bintang tenis Rusia, Maria Sharapova. Mereka mengabadikan momen tersebut dengan berfoto berdua, atau bertiga dengan para tamu lain, salah satunya desainer kenamaan Stella McCartney.

Baik Hamilton maupun Sharapova sama-sama mengalami kegagalan dalam menjalin cinta pada tahun ini. Hamilton mengakhiri hubungan putus-sambung selama tujuh tahun dengan penyanyi Nicole Scherzinger pada awal 2015.

Beberapa bulan berselang, hubungan dua tahun Sharapovoa dengan petenis Bulgaria, Grigor Dimitrov, juga berakhir. Sharapova saat ini sedang menjalani masa pemulihan karena cedera tangan yang didapat saat bermain di Wuhan Terbuka.

Setelah acara di Paris tersebut, Hamilton langsung terbang ke Rusia untuk mempersiapkan diri jelang balapan. Akhir September lalu, dia meraih kemenangan kedelapan musim ini setelah finis pertama pada GP Jepang di Sirkuit Suzhuka.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Mail Online


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X