Pharrell Williams Sponsori Tim Lotus F1

By Tulus Muliawan - Minggu, 31 Mei 2015 | 23:55 WIB
Pharrell Williams, sponsori F1.
FADEL SENNA/AFP
Pharrell Williams, sponsori F1.

Penyanyi terkenal, Pharrell Williams, mengaku senang bisa mensponsori salah satu tim Formula 1, yakni Lotus. Nama penyanyi lagu ‘Happy’ ini terpampang di mobil tim yang bermakas di Inggris ini.

Terpampangnya nama Pharrell di mobil hitam milik Lotus pada seri Monaco akhir pekan lalu memang mencuri banyak perhatian dari penikmat F1.

Selain memasang logo dengan nama Pharrell di badan mobil Lotus, keduanya diketahui berencana untuk melakukan kegiatan di luar balapan. Sayangnya, nilai kerjasama antara Pharrell Williams dan Lotus tidak disebar kepada publik.

Saat seri Monaco lalu, Pharrell memang hadir di paddock. Ia sempat berfoto bersama dengan para kru Lotus. Sayangnya duo pebalap Lotus, yakni Pasto Maldonado dan Romain Grosjean gagal menyelesaikan balapan.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Sport Campus


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.