TAG TERPOPULER
Mark Webber (kanan)
Getty Images
Mark Webber (kanan)

Kemenangan Luar Biasa Bagi Webber

Mark Webber sukses memperoleh kemenangan pertama musim ini di GP Monaco, Minggu (27/5) malam WIB. Mendapat sukses tersebut merasakan sesuatu yang luar biasa.

Lintasan jalan raya di Monte Carlo merupakan sebuah sirkuit favorit Webber. Dua tahun lalu dia juga pernah memenangi balapan di sirkuit tersebut.

Pebalap Red Bull ini berhasil mendominasi jalannya lomba sejak awal. Pesaing yang terus membuntuti di posisi kedua adalah pebalap Mercedes, Nico Rosberg.

"Saya merasa luar biasa. Sebuah balapan yang sangat menarik. Di awal cukup mudah karena hanya bersaing dengan Nico. Setelah itu kami berjarak tidak jauh dengan pebalap lain sehingga berusaha untuk menjauh dan membuat gap yang bagus," kata Webber seperti dikutip Autosport.

Webber sempat cemas ketika cuaca mulai menunjukkan tanda-tanda akan turun hujan jelang akhir balapan. Dia mengaku sempat kebingungan lantaran tidak mempersiapkan kemungkinan tersebut dengan sangat baik. Untungnya, Webber sanggup mengatasi kondisi berbeda di lintasan dengan baik.

  • Penulis: Wisnu Nova Wistowo
  • Editor: Wisnu Nova Wistowo
TAG :

Komentar