TOPIK TERPOPULER
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berfoto dengan Agus Harimurti Yudhoyono.
DOK INSTAGRAM @AGUSYUDHOYONO
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berfoto dengan Agus Harimurti Yudhoyono.
KOLOM

DNA Pemimpin Cristiano Ronaldo dan AHY

JUARA.net - Pada Kamis (16/2/2017), suasana di markas Si Gundul a.k.a Tabloid BOLA mulai riuh ramai. Sejumlah jurnalis-jurnalis hebat yang selalu menghadirkan analisa melalui tulisan terbaik untuk para pembaca mulai berdatangan di kantor. 

Maklum saja, hari itu adalah deadline untuk Tabloid BOLA edisi Jumat yang akan edar esok hari menyapa anda semua.

Saya pun tak ketinggalan untuk menggunakan 15 menit ke depan menuangkan isi hati dan pikiran saya dalam liukan ala #RinganJari.

Lewat tulisan kali ini, saya hendak mencoba mengawinkan sepak bola dengan euforia pilkada khususnya di Ibukota.

Tepat di malam hari kasih sayang alias Valentine’s Day, kompetisi antar klub Eropa bertajuk Champions League kembali digelar.

Salah satu kota yang terkenal dengan romantismenya, Paris menjadi salah satu tempat putaran pertama babak 16 besar digelar, selain kota Lisbon di Portugal.

Di dua kota itu, tepat pada malam hari kasih sayang menyajikan Benfica kontra Borussia Dortmund di Lisbon, dan Paris St. Germain yang berduel dengan Barcelona di Paris.

Saya tak akan mengulas dua pertandingan tersebut. Anda semua pasti sudah tahu hasilnya.

Keesokan harinya, Liga Champions kembali menggelar dua pertandingan, yakni di Munich (Bayern Muenchen vs Arsenal) serta di Madrid (Real Madrid vs SSC Napoli).

Saya pun tak terlalu tertarik mengulas bagaimana Arjen Robben dkk menggilas pasukan London Utara asuhan Arsene Wenger dengan skor 5-1.

Juga tak mau banyak berkomentar seputar kemenangan 3-1 Los Galacticos atas Partenopei.

Kalaupun saya ingin mengawinkan sepak bola dengan Pilkada DKI, ijinkan saya mengambil CR7 alias Cristiano Ronaldo dan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai benag merahnya.

TOPIK :

Komentar