Bek Atletico Madrid Ingin Jajal Liga Inggris, tetapi...

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 7 Juli 2017 | 03:32 WIB
Duel udara antara pemain Atletico Madrid, Jose Maria Gimenez (kanan) dengan kiper Eibar, Yoel Rodriguez pada laga perempat final Copa del Rey 2016-2017 di Vicente Calderon pada 19 Januari 2017.
GONZALO ARROYO/GETTY IMAGES
Duel udara antara pemain Atletico Madrid, Jose Maria Gimenez (kanan) dengan kiper Eibar, Yoel Rodriguez pada laga perempat final Copa del Rey 2016-2017 di Vicente Calderon pada 19 Januari 2017.

Bek Atletico Madrid, Jose Maria Gimenez, mengatakan bahwa dia tidak menutup kemungkinan untuk berlaga di Liga Inggris. Dia menilai kompetisi di Liga Inggris lebih merata dibanding di Liga Spanyol.

Secara kebetulan, bek berusia 22 tahun tersebut memang sempat mempertimbangkan pindah pada Januari 2017 lalu. Gimenez mungkin sudah berubah pikiran saat ini.

Namun, pemain asal Uruguay tersebut mengatakan bahwa dia tetap tidak menutup kesempatan bermain di klub Liga Inggris.

"Saya bermimpi bermain di Liga Inggris karena persaingan di sana sangat merata. Hal itu jadi impian saya, tetapi saya akan bertahan kalau Atletico mengontrak saya seumur hidup," ujarnya.

Baca Juga:

Salah satu alasan Gimenez sempat ingin "kabur" adalah karena dia menilai tidak mendapat kesempatan bermain yang cukup oleh pelatih Diego Simeone di posisi bek tengah.

Meski sempat dimainkan sebagai gelandang bertahan, Gimenez lebih suka di bermain sebagai bek.

Di sisi lain, dia tidak menampik kalau Simeone dan Atletico Madrid sudah mengajarkan banyak hal.

"Saya belajar banyak sejak tiba di klub ini dan saya merasa beruntung. Soal rumor transfer, saya akan menanggapinya dengan santai dan selalu mendiskusikannya dengan agen saya," kata Gimenez.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.