TOPIK TERPOPULER
Pelatih FC Barcelona, Luis Enrique, dalam jumpa pers di Sports Center FC Barcelona  Joan Gamper , Sant Joan Despi, dekat Kota Barcelona, 3 Maret 2017.
LLUIS GENE/AFP
Pelatih FC Barcelona, Luis Enrique, dalam jumpa pers di Sports Center FC Barcelona Joan Gamper , Sant Joan Despi, dekat Kota Barcelona, 3 Maret 2017.
KOLOM

Bom dari Luis Enrique di Depan Bus FC Barcelona

JAKARTA, JUARA.net - Juni 2008. Portugal  berusaha berprestasi di Austria-Swiss sebagai arena Euro 2008. Namun, ucapan Luiz Felipe Scolari punya dampak menggagalkan impian tersebut Cristiano Ronaldo dkk.

Di fase Grup A Piala Eropa 2008, Portugal menyelesaikan  tiga pertandingan dengan dua kemenangan atas Turki (2-0) dan Republik Ceska (3-1), serta kalah 0-2 dari Swiss di laga terakhir.

Portugal melaju ke babak perempat final sebagai juara  grup dan berjumpa Jerman pada 19 Juni 2008.

Skor akhir? Bastian Schweinsteiger, Miroslav Klose, dan Michael Ballack memupus impian Cristiano Ronaldo dkk.

Apakah hubungan Portugal dengan FC Barcelona?

Saya teringat nama Luiz Felipe Scolari ketika membaca berita bahwa Luis Enrique akan meletakkan jabatannya sebagai pelatih Barcelona usai musim kompetisi 2016-2017.

Luis Enrique mengumumkan niatnya tidak akan memperpanjang kontrak sebagai pelatih Barcelona ketika kompetisi La Liga 2016-2017 belum rampung.

Masih ada 13 pertandingan liga yang akan dilakoni Lionel Messi dkk. dalam persaingan dengan Real Madrid untuk menjadi juara La Liga.

Momentum Enrique menyampaikan keputusannya itu juga ketika pendukung Barcelona berharap sang pelatih masih memiliki “serbuk ajaib” untuk menyelamatkan peluang klub di ajang Liga Champion.

Rabu (8/3), FC Barcelona untuk mencoba membalikkan situasi ketika mereka pulang dari Kota Paris dengan kekalahan 0-4 di markas Paris Saint-Germain (14/2). Perayaan Valentine yang kelabu bagi pasukan Luis Enrique.

Akankah Lionel Messi mampu membawa rekan-rekannya mengalahkan PSG dengan skor lebih baik untuk meraih tiket ke perempat final Liga Champion 2016/17?

Mungkinkah Andres Iniesta memimpin para pemain Barcelona dalam persaingan dengan Real Madrid untuk menjadi juara La Liga 2016-2017?

  • Editor: Weshley Hutagalung
  • Sumber: Tabloid BOLA
TOPIK :

Komentar