Inilah Isi Wawancara Perdana Falcao di Chelsea (3)

By Indra Citra Sena - Senin, 27 Juli 2015 | 22:35 WIB
Radamel Falcao, sudah memiliki keinginan bergabung ke Chelsea sejak masih di Porto.
Twitter
Radamel Falcao, sudah memiliki keinginan bergabung ke Chelsea sejak masih di Porto.

Radamel Falcao berniat melupakan segala kekecewaan di 2014/15 bersama klub barunya. Berikut adalah petikan wawancara pertama Falcao sebagai pemain Chelsea sebagaimana dikutip dari situs resmi klub.

Para fan Chelsea bersyukur ketika tembakan keras Anda membentur tiang pada bulan April sehingga Chelsea dapat mengamankan kemenangan 1-0 atas Manchester United. Apakah Chelsea tim terbaik yang Anda lawan musim lalu?

Chelsea memperlihatkan konsitensi permainan sepanjang musim. Performa tim ini sangat hebat sehingga pantas menyandang predikat jawara Inggris.

Chelsea memiliki pemain asal Kolombia selain Anda, Juan Cuadrado. Apakah Anda mengenalnya dengan baik?

Cuadrado adalah orang yang selalu tersenyum. Ia memiliki dengan kualitas dan keterampilan yang sangat bagus dan hanya perlu waktu untuk berkembang dan menjadi elemen penting di klub ini.

Orang-orang tentu mengenal Cuadrado sebagai pemain fantastis karena ia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa sewaktu merumput di Italia.

Dia mempunyai kecepatan dan saya pikir musim baru akan lebih baik baginya. Saya juga telah berbicara dengan Cuadrado sebelum saya bergabung ke Chelsea.

Apakah Anda sempat bertanya kepada rekan setim Anda di Monaco, Ricardo Carvalho, sebelum memtuskan bergabung ke Chelsea?

Carvalho pernah berbicara kepada saya tentang Chelsea dan mengatakan bahwa ia memiliki masa-masa yang indah di sini. Dia sangat menikmatinya dan berterima kasih kepada tim.

Sebelumnya<<

Berikutnya>>


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA (Indra Citra Sena)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.