Inilah Isi Wawancara Perdana Falcao di Chelsea (1)

By Indra Citra Sena - Senin, 27 Juli 2015 | 22:15 WIB
Radamel Falcao, sudah memiliki keinginan bergabung ke Chelsea sejak masih di Porto.
Chelsea TV
Radamel Falcao, sudah memiliki keinginan bergabung ke Chelsea sejak masih di Porto.

Musim lalu bisa dikatakan tidak berjalan baik buat Radamel Falcao. Menjalani masa pinjaman di Manchester United, striker berkebangsaan Kolombia itu lebih sering menghuni bangku cadangan dan hanya sanggup mencetak empat gol di semua ajang.

Padahal, Falcao pernah dikenal sebagai salah satu striker papan atas Eropa sewaktu masih memperkuat Porto dan Atletico Madrid (2009-2013). Dia pun berjasa mempersembahkan berbagai gelar bergengsi kepada kedua klub tersebut.

Kini, Falcao berniat melupakan segala kekecewaan di 2014/15 bersama klub barunya, Chelsea. Dia bakal bernaung di klub asal London Barat itu dengan status pinjaman selama semusim dari Monaco plus opsi permanen bila pada pengujung 2015/16.

Berikut adalah petikan wawancara pertama Falcao sebagai pemain Chelsea sebagaimana dikutip dari situs resmi klub.

Falcao, kelihatannya Anda mengalami musim panas yang sibuk tahun ini?

Ya benar. Saya harus memperkuat Kolombia di Copa America 2015 kemudian berlibur. Saya menggunakan waktu liburan selama 14 hari untuk mengunjungi keluarga dan teman-teman di kampung halaman.

Saya menikmati kebersamaan singkat bersama orang-orang terdekat. Setelah itu, saya langsung bertolak ke Montreal di mana saya mesti mengikuti tur pramusim Chelsea.

Berikutnya>>


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA (Indra Citra Sena)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.