Arsenal Dianggap Telah Menipu Szczesny

By Weshley Hutagalung - Rabu, 1 Juli 2015 | 21:59 WIB
Wojciech Szczesny, disarankan mencari klub baru.
Getty Image
Wojciech Szczesny, disarankan mencari klub baru.

Mantan kiper Polandia, Jan Tomaszewski, menganggap Arsenal telah menipu Wojciech Szczesny dengan menjanjikan kiper asal Polandia itu kembali mendapatkan tempatnya di bawah gawang.

Nyatanya, The Gunners justru membeli Petr Cech dengan akibat Szczesny kemungkinan besar kembali hanya menjadi cadangan.

Szczesny kehilangan tempatnya di bawah gawang setelah kedapatan merokok di ruang ganti Stadion St. Mary, Southampton, Januari lalu. Sejak itu, posisi di bawah mistar Arsenal dipercayakan kepada David Ospina.

Szczesny lebih banyak diturunkan di Piala FA. Setelah Arsenal sukses menjadi juara dengan mengalahkan Aston Villa di final Mei lalu, pelatih Arsene Wenger menegaskan bahwa Szczesny akan tinggal di Stadion Emirates selamanya.

Tomaszewski berpendapat Wenger telah memberikan janji surga kepada Szczesny.

"Januari lalu saya berbicara dengan pelatih timnas Adam Nawalka dan katanya Wenger telah memberi tahu jika Szczesny bekerja keras saat latihan, ia akan segera kembali mendapatkan tempatnya. Saya tahu, ia tak berkata jujur. Ketika Szczesny mengatakan ia akan tinggal di Arsenal selamanya, ia tak tahu kalau klub akan membeli Cech karena Wenger tak pernah memberi tahunya," kata Tomaszewski.

Ia pun menyarankan agar Szczesny segera mencari klub baru bila tak ingin menghabiskan waktunya dengan sia-sia. Kedatangan Cech juga bisa membunuh karier Szczesny di timnas karena ia akan semakin jarang dimainkan di klub dengan efek ke timnas.


Editor :
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X