BOLA SPORTS RACE 2015: Pesta Terbesar Komunitas

By Sabtu, 28 November 2015 | 18:46 WIB
Perwakilan dari komunitas yang berpartisipasi di BSR 2015 hadir dalam technical meeting fi nal yang digelar di kantor redaksi BOLA di Palmerah, Jakarta, pada Kamis (26/11).
BERNADETTE KARTIKA/BOLA
Perwakilan dari komunitas yang berpartisipasi di BSR 2015 hadir dalam technical meeting fi nal yang digelar di kantor redaksi BOLA di Palmerah, Jakarta, pada Kamis (26/11).

Pada Minggu (29/11/2015), BOLA akan kembali menggelar ajang kumpulkumpul terbesar bagi komunitas suporter klub sepak bola Eropa. Ajang ini bertajuk BOLA Sports Race (BSR) 2015.

BSR digelar rutin setahun sekali sejak 2012. Ide awal ajang ini merupakan tempat komunitas suporter klub sepak bola Eropa buat bersilaturahmi sekaligus berkompetisi di luar kegiatan nonton bareng atau kompetisi futsal.

“BOLA Sports Race menunjukkan bahwa BOLA merupakan rumah yang nyaman bagi para suporter,” kata Weshley Hutagalung, Wakil Pemimpin Redaksi BOLA.

Dalam tiga perhelatan terdahulu, BSR selalu digelar di Mal Gandaria City. Pada pelaksanaan di 2015, lokasi BSR mengalami perubahan. Kali ini BSR digelar di Ancol Beach City. Ada beberapa alasan yang mendasari perubahan lokasi acara.

“Tempat ini mampu menampung tingginya crowd komunitas yang bakal hadir. Kami juga mencoba memberikan pengalaman baru pada BSR kali ini,” ucap Bagus Satrio, Ketua Pelaksana BSR 2015.

“Peserta juga bisa mengeksplorasi banyak hal dari tempat baru ini agar pelaksanaan BSR tetap menarik. Kami juga memiliki konsep berbeda,” ujar Bagus lagi.

Secara total, terdapat 23 komunitas penggemar klub sepak bola Eropa yang bakal datang. Dengan rata-rata tiap komunitas membawa 50 orang, BOLA bakal menjadi tuan rumah buat 1.150 penggemar sepak bola!

Clear sebagai “Shampoo anti ketombe pilihan no. 1” di Indonesia kembali mendukung BOLA Sports Race sebagai sponsor utama.

Clear sudah punya sejarah terhadap ajang ini. Pada 2013, produsen yang menggunakan Cristiano Ronaldo sebagai brand ambassador ini juga menjadi salah satu sponsor.

Pada BSR 2015, Clear bakal menggelar sejumlah kegiatan seru di area-area mereka.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BOLA SABTU No. 004/28 November 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.