Kala Fans dari Tanah Air Jadi Tamu Presiden Madrid

By Firzie A. Idris - Kamis, 6 Agustus 2015 | 22:55 WIB
Hany Ridha (tengah) dari Penya Madridista Indonesia bersama Presiden Florentino Perez dan Emilio Butragueno.
Dok BOLA
Hany Ridha (tengah) dari Penya Madridista Indonesia bersama Presiden Florentino Perez dan Emilio Butragueno.

Hari pertama Audi Cup 2015, perasaan senang bercampur aduk dengan terkejut dan terkagum-kagum. Saya sedang berkunjung ke Jerman dan tentu saja kesempatan menonton laga Real Madrid di Audi Cup tak disia-siakan.

Sebagai anggota Pena Madridista Indonesia, fan resmi Real Madrid di Indonesia, saya mendapat kemudahan untuk memesan tiket pertandingan melalui Real Madrid. Sekitar sebulan saya berkomunikasi soal rencana ini.

Sehari sebelum pertandingan, saya masih belum memiliki tiket. Saya hanya mendapat kabar via e-mail bahwa akan dihubungi oleh Mr Serrano dari Real Madrid.

Tiket bisa saya ambil pada Selasa (4/8) siang di hotel tempat pemain Madrid menginap. Saya datang lebih awal dengan harapan untuk melihat pemain yang turun ke lobi hotel. Namun, harapan tinggal harapan.

Saat menunggu Mr Serrano, saya malah diwawancara oleh Real Madrid TV. Sekitar lima menit saya ditanya-tanya. Pukul 13.30 waktu setempat, Mr Serrano datang dan langsung memeluk saya sambil menanyakan kabar.

Sungguh mengagetkan karena inilah pertemuan pertama kami. Ia memberi tahu bahwa saya tidak dapat bertemu pemain Real Madrid. Sebagai gantinya, saya akan disambut Presiden Florentino Perez dan Emilio Butragueno, mantan pemain yang menjadi salah satu petinggi klub.

Wah, saya kan hanya mau mengambil tiket pertandingan. Saat saya melihat tiket yang diberikan, astaga...itu bukan tiket yang saya pesan.

Saya memesan tiket kategori 3 seharga 50 euro di hari pertama dan kategori 1 seharga 75 euro di hari kedua. Tetapi tiket di tangan saya tertulis “business seat”.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Harian BOLA, Kamis (6/8)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.