Keluarga-keluarga Kompak di BOLA Sports Race 2015

By Ade Jayadireja - Minggu, 29 November 2015 | 16:19 WIB
Fan Juventus memboyong keluarganya ke BOLA Sports Race 2015.
ADE JAYADIREJA/JUARA.net
Fan Juventus memboyong keluarganya ke BOLA Sports Race 2015.

Lomba tahunan khusus komunitas penggemar klub sepak bola di Indonesia, BOLA Sports Race 2015, menjadi ajang silaturahmi dan juga rekreasi keluarga.

Sebanyak 22 komunitas penggemar klub sepak bola ikut serta dalam acara BOLA Sport Race yang berlangsung di Ancol Lagoon, Jakarta Utara, Minggu (29/11/2015). Mulai dari anak-anak, remaja, sampai orang tua berkumpul.

Guna mendukung komunitas sendiri sekaligus mengisi waktu libur, beberapa suporter membawa keluarga mereka. Agar terlihat kompak, mereka mengenakan jersey yang sama.

"Saya tak pernah memaksa keluarga saya untuk menggemari Milan, tetapi mereka sendiri yang suka," tutur Apit, anggota Milanisti Indonesia yang datang bersama istri dan kedua anaknya dengan seragam hitam-merah kebanggaan AC Milan.

Hal senada diungkapkan Dewi, penggemar Juventus asal Jakarta. "Awalnya cuma suami saya yang suka Juventus, tetai lama-lama saya dan anak-anak juga suka," ucapnya.

Acara dimulai dengan kuis teka-teki silang. Kemudian ada pula cerdas cermat dan city race mengelilingi Ancol.

BOLA Sports Race merupakan lomba antar-komunitas yang diselenggarakan oleh BOLA setiap tahun. Pada tahun lalu, United Indonesia keluar sebagai pemenang.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.