Seru Bersama di BOLA Sports Race 2015

By Ade Jayadireja - Minggu, 29 November 2015 | 14:35 WIB
Suporter Inter Indonesia beraksi di BOLA Sports Race 2015, Minggu (29/11/2015)
ADE JAYADIREJA/JUARA.net
Suporter Inter Indonesia beraksi di BOLA Sports Race 2015, Minggu (29/11/2015)

Ajang yang ditunggu-tunggu komunitas pencinta klub sepak bola di Indonesia akhirnya digelar. BOLA Sports Race 2015 resmi dibuka pada Minggu (29/11/2015).

Bertempat di Ancol Lagoon, Jakarta Utara, BOLA Sports Race 2015 dimulai pukul 13.00. Sebanyak 22 komunitas klub sepak bola dari seluruh Indonesia ikut serta dalam acara ini.

Acara dibuka dengan kuis teka-teki silang. Perwakilan dari masing-masing komunitas diminta untuk menjawab pertanyaan seputar olah raga dalam kotak mendatar dan menurun.

Selesai kuis teka-teki silang, tantangan berikutnya tak kalah seru, yakni city race. Para peserta diharuskan mengelilingi Pantai Ancol guna menemukan jawaban dari pertanyaan yang diberikan panitia.

BOLA Sports Race merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh BOLA. Pada tahun lalu, United Indonesia keluar sebagai juara.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.