Daniella Semaan, Sang Pemikat Hati Fabregas

By Senin, 30 November 2015 | 14:30 WIB
Cesc Fabregas, mencium pasangannya, Daniella Semaan, usai partai Chelsea Vs Sunderland di laga Premier League di Stamford Bridge, 24 Mei 2015.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Cesc Fabregas, mencium pasangannya, Daniella Semaan, usai partai Chelsea Vs Sunderland di laga Premier League di Stamford Bridge, 24 Mei 2015.

Prestasi Chelsea tengah menurun. Namun, wanita yang satu ini dipastikan mampu membuat gelandang The Blues, Cesc Fabregas, selalu tersenyum.

Danielle Semaan telah cukup lama menjadi pendamping hidup Fabregas. Keduanya telah memiliki dua orang putri.

Anak pertama mereka, bernama Lia, lahir pada 10 April 2013. Sedangkan putri kedua lahir pada 10 Juli silam.

Hubungan asmara antara Semaan dan Fabregas, yang berlangsung sejak 2013, sempat mengundang kontroversi. Rumornya, Semaan masih berstatus sebagai istri jutawan bernama Elie Taktouk.

Bahkan kala itu, Taktouk sempat mengklaim bahwa Fabregas "mencuri" Seeman dari dirinya saat mereka tengah berusaha mendapatkan anak ketiga.

Namun, hati Fabregas sudah telanjur terpikat oleh kecantikan Semaan. Ia pun enggan memedulikan sejumlah kabar miring soal sang kekasih.

Terlepas dari berbagai isu yang beredar, jalinan cinta antara Semaan dan Fabregas terbukti awet hingga saat ini. Semaan juga membuktikan bahwa dirinya tidak menggunakan kecantikan demi mengejar uang dari Fabregas.

Terbukti, Semaan tetap mendampingi Fabregas walau kariernya tengah menurun. Medio November silam, Fabregas bahkan sempat memamerkan foto keluarganya melalui media sosial Twitter.

"Keluarga merupakan awal kehidupan dan tempat di mana cinta tak pernah berakhir," tulis Fabregas.

Penulis: Wieta Rachmatia


Editor : Fajar Mutaqin Ahmad
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.642


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.