Isco Tidak Bangga Telah Menendang Neymar

By Kamis, 26 November 2015 | 23:05 WIB
Isco (kiri) dan Sergio Busquets berduel saat Real Madrid bertemu Barcelona pada lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (21/11/2015).
JAVIER SORIANO / AFP
Isco (kiri) dan Sergio Busquets berduel saat Real Madrid bertemu Barcelona pada lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (21/11/2015).

Real Madrid kalah telah di laga El Clasico pertama musim ini yang berlangsung akhir pekan lalu. Pertandingan itu diwarnai aksi kontroversial Isco Alarcon. Dia masuk dari bangku cadangan dan 10 menit kemudian diusir keluar karena menendang kaki Neymar Jr.

Tindakan itu jelas tercela dan bukan perilaku cerdas untuk pemain sekaliber Isco. Akan tetapi, pemain depan Real Madrid itu telah berkaca diri setelah timnya kalah dari Barcelona (0-4) dan nyaris kalah melawan Shakhtar Donetsk  (3-4).

Setelah menjalani pertandingan di Liga Champions melawan Shakhtar, Isco sempat mengakui kesalahannya

"Saya tidak merasa bangga diusir keluar, tidak juga karena menendang Neymar. Itu adalah sesuatu yang tidak sesuai dengan diri saya dan saya berharap hal itu tidak akan terjadi lagi," kata Isco seperti dikutip Sport.es.

Berkaitan dengan kekalahan di Santiago Bernabeu melawan Barcelona, Isco mengakui bahwa itu adalah pukulan yang berat bagi Madrid.

"Adalah benar bahwa itu adalah kekalahan menyakitkan, tetapi tim ini punya jiwa dan kini kami telah tersatukan saat dibutuhkan. Kami tetap melangkah ke depan karena pada akhirnya, yang membuat musim ini bagus atau buruk adalah gelar di akhir (musim)."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : YouTube, Sport.es


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.