Fans PSV Bikin Spanduk Doakan Luke Shaw, LvG Tak Ingin Ada Dendam

By Rabu, 25 November 2015 | 23:33 WIB
Luke Shaw (Manchester United) meninggalkan lapangan dalam pertandingan Liga Champions Grup B melawan PSV Eindhoven di PSV Stadion pada 15 September 15 2015.
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Luke Shaw (Manchester United) meninggalkan lapangan dalam pertandingan Liga Champions Grup B melawan PSV Eindhoven di PSV Stadion pada 15 September 15 2015.

Para suporter PSV Eindhoven rupanya masih menyimpan rasa simpati untuk Luke Shaw, bek lawan yang ditekel keras oleh Hector Moreno di pertemuan pertama dengan Manchester United. Kini, mereka berencana mengibarkan spanduk khusus buat bek berumur 20 tahun tersebut.

Spanduk itu bertuliskan harapan agar Luke Shaw cepat pulih setelah mengalami cedera mengerikan bulan lalu. Fans PSV akan mengibarkannya di pertemuan kedua laga Liga Champions di Old Trafford, Kamis (26/11/2015) pukul 2.45 WIB.

Shaw mengalami patah kaki setelah diterjang bek PSV, Hector Moreno, saat United bertandang ke Belanda dan kalah 1-2 dari mantan klub Mephis Depay itu. Shaw diperkirakan masih absen sampai empat bulan ke depan.

Louis van Gaal telah memberi informasi terbaru tentang status salah satu bek keluaran akademi Manchester United itu.


Spanduk untuk mendoakan kesembuhan Luke Shaw.(Twitter)

"Dia sedikit jenuh dengan rutinitas harian (di klub), jadi saya memberi libur empat hari," kata Van Gaal seperti dikutip The Independent.

Van Gaal memperkirakan bahwa Luke Shaw mungkin tidak akan menonton di stadion bersama pemain yang tidak masuk skuat inti lainnya. Berkaitan dengan calon lawan, Van Gaal telah mengingatkan agar para pemain tidak mencari pembalasan terhadap Moreno.

"Saya pikir itu bukan masalah. Dia (Moreno) tidak melakukannya dengan sengaja. Dalam sepak bola, hal semacam itu bisa terjadi." kata LvG setelah menjelaskan status Shaw.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Twitter, The Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.