Si Seksi Nicole Scherzinger Punya Pacar Baru, Lewis Hamilton Galau

By Rabu, 25 November 2015 | 18:45 WIB
Lewis Hamilton dan Nicole Scherzinger ketika masih bersama.
DAVID M. BENETT/GETTY IMAGES
Lewis Hamilton dan Nicole Scherzinger ketika masih bersama.

Lewis Hamilton, pebalap Formula 1 yang membela tim Mercedes, tampaknya belum bisa melupakan sang mantan kekasih, Nicole Scherzinger. Soalnya, Hamilton dikabarkan tidak senang setelah mengetahui bahwa Scherzinger kini telah menjadi kekasih petenis asal Bulgaria, Grigor Dimitrov.

Scherzinger yang merupakan penyanyi asal Amerika Serikat ini dikabarkan berkencan dengan Dimitrov. Namun, Dimitrov bukan pria ternama pertama yang disebut-sebut dekat dengan Scherzinger. Sebelumnya, Scherzinger yang kini berusia 37 tahun itu sempat digosipkan dekat dengan penyanyi Ed Sheeran.


Nicole Scherzinger dan Grigor Dimitrov, dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara.(JOCE/BAUER-GRIFFIN/WILLIAM WEST/GETTY IMAGES)

"Nicole kini menjadi kekasih Grigor. Mereka saling tertarik satu sama lain. Namun, mereka sangat berhati-hati dalam hubungan tersebut. Mereka tak mau berfoto bersama karena tak ingin hubungan tersebut mendapat sorotan publik," ujar salah satu sumber terpercaya.

"Lewis memang tak senang dengan kabar ini. Lewis masih berusaha menghubungi Nicole dalam beberapa hari terakhir," tutur sumber tersebut.

Dimitrov yang kini berusia 24 tahun itu merupakan mantan kekasih petenis asal Rusia, Maria Sharapova. Dimitrov dan Sharapova putus pada Juli tahun ini setelah menjalin hubungan selama dua tahun. Kabarnya, Scherzinger dan Dimitrov menjadi akrab tak lama setelah hubungan Dimitrov dan Sharapova berakhir.


Lewis Hamilton dan Nicole Scherzinger, ketika masih menjadi sepasang kekasih.(DAVID M. BENETT/GETTY IMAGES)


Maria Sharapova dan Grigor Dimitrov, masa-masa terakhir sebelum akhirnya mereka putus.(GVK/BAUER-GRIFFIN/GETTY IMAGES)


Editor : Aprelia Wulansari
Sumber : mirror.co.uk, Sports.ru


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.