Petenis Cantik Ini Lepas Masa Lajang

By Senin, 23 November 2015 | 15:55 WIB
Elena Vesnina, petenis asal Rusia yang menikahi sang kekasih, Pavel, di Moskwa, Rusia, Jumat (20/11/2015).
Sports.ru
Elena Vesnina, petenis asal Rusia yang menikahi sang kekasih, Pavel, di Moskwa, Rusia, Jumat (20/11/2015).

Elena Vesnina memanfaatkan jeda sejenak di turnamen tenis internasional untuk melangsungkan pernikahan. Petenis asal Rusia berusia 29 tahun ini menikahi sang kekasih, Pavel, dalam upacara pernikahan meriah di Moskwa, Rusia, Jumat (20/11/2015).

Vesnina memang sangat tertutup tentang kehidupan pribadinya. Pemilik dua gelar juara grand slam nomor ganda putri ini tak pernah mengungkapkan siapa Pavel. Bahkan, para penggemar Vesnina di Rusia hanya tahu bahwa sang kekasih adalah seorang pengusaha. Padahal, Vesnina dan Ivan telah menjalin hubungan yang cukup lama.

"Sebenarnya, kami berencana menikah pada musim panas tahun ini. Namun, turnamen yang saya jalani cukup padat. Jadi, kami memilih menikah pada November," tutur Vesnina yang mengenakan gaun pengantin buatan desainer ternama, Vera Wang.


Elena Vesnina(GUSTAVO CABALLERO/GETTY IMAGES)


Elena Vesnina dalam balutan gaun pengantin.(Sports.ru)

Dalam pesta pernikahan tersebut, tampak hadir para petenis dan mantan petenis Rusia, seperti mantan pemain yang merupakan kakak dan adik, Marat Safin dan Dinara Safina, Vera Zvonareva, dan Nikolay Davydenko.


Dinara Safina dan Marat Safin.(Sports.ru)


Vera Zvonareva (kanan).(Sports.ru)


Editor : Aprelia Wulansari
Sumber : Sports.ru


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.