Rooney Tampar Pemain Smackdown!

By Ade Jayadireja - Selasa, 10 November 2015 | 14:13 WIB
Wayne Rooney dan Wade Barrett, menikmati malam di Manchester Arena
WWE.com
Wayne Rooney dan Wade Barrett, menikmati malam di Manchester Arena

Wayne Rooney mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan saat menyaksikan secara langsung gulat Smackdown, Senin (9/11/2015) malam waktu setempat. Bagaimana tidak, kapten Manchester United sempat berseteru dengan salah satu bintang WWE.

WWE (World Wrestling Entertainment) menggelar pertandingan di Manchester Arena. Rooney dan putranya, Kai, beserta asisten pelatih United, Ryan Giggs, menyaksikan aksi para bintang gulat dari sisi ring.

Tiba-tiba salah satu pegulat, Wade Barrett, mendekati Rooney. Di depan ribuan penonton, ia melancarkan serangan verbal kepada penggawa timnas Inggris itu. 

"Saya benci melihat anak kamu duduk di sini dan melihat ayahnya gagal. Dia harus menghadapi hal buruk setiap sang ayah masuk ke lapangan," ujar Barrett sambil mendorong dada Rooney dengan jari telunjuk.

Rooney langsung merespons. Ia menampar Barrett yang kemudian disambut oleh tepuk tangan penonton di seisi gedung.

Namun, insiden tersebut tentu hanya skenario belaka. Acara Smackdown sendiri juga merupakan acara gulat setting-an.

Selepas menonton Smackdown, Rooney foto bersama bintang gulat lainnya, John Bradfield Layfield. Ia begitu menimati malamnya.


Editor :
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X