Ratu Ice Skating Rusia: F1 Penuh Adrenalin!

By Aprelia Wulansari - Selasa, 13 Oktober 2015 | 16:16 WIB
Adelina Sotnikova, memanfaatkan pergelaran F1 di Rusia.
Paul Gilham/Getty Images
Adelina Sotnikova, memanfaatkan pergelaran F1 di Rusia.

Lomba balap Formula 1 digelar di Sochi, Rusia, Minggu (11/10). Para atlet tuan rumah pun tak mau ketinggalan kesempatan menyaksikan balapan jet darat tersebut. Atlet ice skating Rusia, Adelina Sotnikova (19), pun termasuk salah satunya.

Sotnikova yang merupakan peraih emas Olimpiade Musim Dingin 2014 di kategori perseorangan putri ini tampak sangat menikmati momen tersebut.

Bahkan, juara dunia junior pada 2011 ini menyempatkan diri singgah ke garasi McLaren dan bertemu dengan dua pebalap tim, Jenson Button (35) dan Fernando Alonso (34).

“Sangat seru. Balapan F1 dan ice skating hampir serupa. Keduanya memicu adrenalin,” tutur Sotnikova seperti dilansir Sovsport.

“Saya dulu meraih emas di Sochi dalam Olimpiade Musim Dingin, sekarang saya di sini menyaksikan F1. Saya seperti pindah dari arena es ke sirkuit,” tutur perempuan kelahiran Moskow, 1 Juli 1996 ini.


(Dari kiri ke kanan) Fernando Alonso, Sotnikova, Ingrid Olerinskaya, dan Jenson Button (Foto: www.trf1.net)


Editor :
Sumber : Harian BOLA 13 Oktober 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.