Virus Positif Apresiasi bagi Hendra dan Ahsan

By Caesar Sardi - Selasa, 13 Oktober 2015 | 16:00 WIB
Ilustrasi.
Dok. BOLA
Ilustrasi.

Berkat prestasi yang diukir Hendra Setiawan (31)/Mohammad Ahsan (28) dengan menjadi jawara BWF World Championships 2015 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Agustus silam, pasangan ganda Pelatnas PBSI di Cipayung ini kembali dibanjiri apresiasi.

Setelah Hendra dan Ahsan mendapat penghargaan dari klubnya, Jaya Raya dan Djarum, masing-masing senilai 500 juta rupiah, pasangan nomor dua dunia itu kembali diberi bonus oleh PP PBSI.

Atas prestasi hebat tersebut, Hendra/Ahsan diberi bonus total 500 juta.

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada kami. Semoga ke depannya kami dapat lebih berprestasi lagi,” kata Hendra, usai menerima penghargaan yang diberikan di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (9/10).

Selain Hendra/Ahsan, induk organisasi bulu tangkis Indonesia itu juga memberikan bonus kepada para peraih medali perunggu pada kejuaraan bergengsi tersebut, seperti Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, dan Linda Wenifanetri yang menerima bonus total 50 juta.

Bagi Hendra, ayah dua anak kembar Richard dan Richelle Setiawan, dirinya berharap apresiasi tersebut bisa menjadi virus positif. Tidak saja bagi dirinya sendiri, tetapi juga merambah kepada pemain lain untuk ikut berlomba-lomba mengukir prestasi setinggi mungkin.

"Semoga saja apresiasi yang saya terima ini bisa menjadi virus positif yang menyebar kepada teman-teman lain untuk juga tergerak mengukir prestasi sebaik mungkin. Inilah sisi positif pemberian apresiasi untuk memacu semangat untuk berprestasi," tegas pemain kelahiran Pemalang (Jateng), 25 Agustus 1984 ini.

Penulis: Broto Happy W


Editor :
Sumber : Harian BOLA, Selasa 13 Oktober 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X