Inda Sjafri Cari Ketan di Batu, Malang

By Suryo Wahono - Senin, 12 Oktober 2015 | 23:28 WIB
Indra Sjafri, menikmati kuliner dan wisata di Kota Batu.
Yan Daulaka/JUARA.net
Indra Sjafri, menikmati kuliner dan wisata di Kota Batu.

Indra Sjafri (52) tengah menjalankan tugas sebagai pelatih kepala tim Garuda Muda Aqua Danone Nations Cup (Aqua DNC) 2015 yang sedang menjalani training camp di Kota Batu, Jawa Timur.

Selain bakal fokus melatih, Indra juga menyempatkan diri untuk mencicipi jajanan khas kota tersebut. Ya, berada di kota wisata tersebut, hasrat kuliner Indra memang tidak tertahankan.

Beberapa menu favorit tampaknya juga sudah masuk dalam daftar yang harus dicicipi mantan pelatih timnas U-19 ini. Salah satu makanan yang dikejarnya adalah ketan.

“Kalau ke Batu, saya suka ketan,” tutur pelatih yang juga menangani Bali United ini.

Hawa dingin di Kota Batu memang menunjang untuk menikmati ketan hangat yang berada di pojok alun-alun kota yang dahulu merupakan bagian dari Kabupaten Malang ini.

Selain menyempatkan menikmati kuliner, Batu yang kaya akan beragam tempat wisata juga dimanfaatkan Indra untuk jalan-jalan.

“Saya sudah jalan-jalan ke Gunung Panderman,” ujarnya. Kebersamaan Indra bersama Kota Batu hanya berlangsung kurang lebih seminggu lagi, sebab training camp akan berakhir pada 17 Oktober dan skuatnya harus bersiap untuk terbang ke Maroko mengikuti final dunia Aqua DNC pada 21-25 Oktober. (cie)


Editor :
Sumber : Harian BOLA, 12 Oktober 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.