Ribuan Bobotoh Terus Memburu Tiket Piala Presiden

By Firzie A. Idris - Jumat, 9 Oktober 2015 | 21:07 WIB
Persiapan terakhir Persib menjelang laga kontra Mitra Kukar.
Erwin Snaz/Juara.net
Persiapan terakhir Persib menjelang laga kontra Mitra Kukar.

Jumlah bobotoh yang memburu tiket duel Persib kontra Mitra Kukar membludak menjelang pertemuan kedua klub, Sabtu (10/10) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Sebenarnya bobotoh telah gencar mencari tiket sejak awal pekan ini. Namun, puncaknya saat mereka memadati sejumlah tempat penjualan tiket sesaat setelah pemesanan tiket dibuka pada Kamis (8/10).

Sejak dini hari ratusan bobotoh menyerbu salah satu tempat pemesanan tiket di gedung Asosiasi PSSI Kota Bandung. Mereka tak hanya datang dari Bandung dan sekitarnya, melainkan dari daerah lainnya hingga luar Jawa.

Bahkan di antara mereka ada yang sampai menginap untuk memperoleh tiket tersebut. Namun, tidak semuanya bisa memesan tiket. Pasalnya jatah tiket yang tersedia di Asosiasi PSSI Kota Bandung hanya sekitar 800 lembar untuk semua kelas.

Tak heran, hanya dalam tempo 10 menit setelah loket dibuka, 800 lembar tiket ludes terjual.

“Sebetulnya sebagian tiket yang ada di sini merupakan pesanan mantan pemain dan klub anggota Askot PSSI Bandung. Tapi, karena animo masyarakat sangat besar, maka semuanya kami lempar ke bobotoh,” kata Penanggung Jawab Tiket Asosiasi PSSI Kota Bandung, Oce Permana.

Meski tiket sudah habis, ratusan bobotoh yang belum kebagian tetap merangsek ke loket. Untuk membubarkan massa, Askot PSSI Bandung meminta pengamanan dari kepolisian setempat.

Aparat keamanan langsung menurunkan 30 personel untuk mengendalikan kondisi kantor tersebut.

“Saya juga berharap kepada panpel, kalau memang masih ada tiketnya, tolong jangan dipendam. Keluarkan saja karena kasihan masih banyak bobotoh yang mencari tiket,” ujar Oce.

Sebetulnya, selain Askot PSSI Bandung, masih ada tempat pemesanan tiket lainnya seperti Stadion Siliwangi, Viking Fans Shop, dan Bomber. Namun, seluruhnya juga habis dalam sekejap.


Editor :
Sumber : Harian BOLA, 9 Oktober 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X