Kane Berat Hati Tolak Permintaan Unik Fans Cilik

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 8 Oktober 2015 | 22:03 WIB
Harry Kane
Getty Images
Harry Kane

Harry Kane tengah disibukkan menjalani persiapan jelang laga lanjutan Kualifikasi Grup E Euro 2016 melawan Estonia, Jumat (9/10), di Wembley. Seorang fans cilik Tottenham Hotspur menyampaikan permintaan unik, namun tidak bisa dipenuhi sang idola.

Fan cilik tersebut bernama Oscar. Ia menulis surat berisikan permintaan Kane datang kerumahnya untuk menemaninya bermain bola.

"Kepada Harry Kane, sudikah Anda datang ke rumah saya untuk bermain bola bersama saya. Saya mohon. Pada Jumat (9/10), pukul 16.00 (waktu setempat). Cinta dari Oscar. Rumah 80 Edgeby. Saya cinta Spurs!" tulis Oscar.

Kakak Oscar, Andrew Loukianos menyampaikan surat spesial tersebut kepada Kane lewat media sosial, Rabu (7/10). Ia juga menambahkan, "Harry bisakah Anda memenuhi permintaan adik saya berusia 6 tahun untuk bermain bola bersamanya?"

Tak lama berselang permintaan tersebut direspon striker andalan Spurs tersebut. Akan tetapi, dengan berat hati Kane tidak dapat memenuhinya.

"Surat yang luar biasa. Saya harus meminta izin kepada Roy Hodgson tetapi saya rasa harus berada di Wembley! Selamat bermain!" tulis Kane.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.