Pedro Bigas Minta Maaf karena Cederai Lionel Messi

By Suryo Wahono - Kamis, 8 Oktober 2015 | 01:17 WIB
Pedro Bigas, mengaku ingin bicara dengan Messi usai tapi tidak bisa.
AFP
Pedro Bigas, mengaku ingin bicara dengan Messi usai tapi tidak bisa.

Setelah mencederai Messi, Pedro Bigas, bek Las Palmas akhirnya minta maaf secara terbuka. Dia mengaku tak pernah bermaksud untuk menyakiti Lionel Messi dalam pertandingan melawan Barcelona pada 26 September lalu.

Bigas juga menyebut bahwa bentrokan keras itu tidak disengaja dan berharap Messi cepat sembuh. Bek berumur 25 tahun tersebut juga menjelaskan bahwa dalam waktu setengah jam sejag akhir pertandingan, dia menerima 300 panggilan tak terjawab di ponselnya, yang menurut perkiraannya sendiri terkait bentrokan dengan Messi.

"Saya tidak melakukannya dengan sengaja," katanya dalam sebuah konferensi pers. "Saya mengambil bola dan dia terluka karena mengambil tendangan. Dia pemain hebat dan saya berharap dia pulih dengan cepat."

Bigas sebetulnya ingin berbicara dengan Messi setelah pertandingan, tetapi pemain Barcelona itu keburu dibawa pergi ke rumah sakit. Bigas juga mengaku sama sekali tidak tahu bahwa Messi cedera parah [saat itu], dia baru tahu setelah pertandingan.

"Benturannya adalah antara bola, saya, dan dia. Mudah-mudahan segera pulih karena dia salah satu pemain terbaik di dunia."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Sport.es


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X