Lionel Messi Sudah Bisa Jemput Anak di Sekolah

By Suryo Wahono - Kamis, 8 Oktober 2015 | 00:42 WIB
Lionel Messi, fokus menjalani penyembuhan dan prioritasnya adala El Clasico.
Getty Images
Lionel Messi, fokus menjalani penyembuhan dan prioritasnya adala El Clasico.

Selasa (6/10/2015) lalu untuk pertama kalinya sejak cedera, Lionel Messi didampingi pasangannya, Antonella, menjemput anak mereka Thiago dari sekolah. Messi masih memakai kruk (penyangga kaki) sebagai langkah antispasi dari kemungkinan yang tak terduga.

Sport.es melansir foto Messi dengan dua orang yang paling dicintainya. Dia tampak bahagia, berjalan bersama keluarga dengan wajah penuh ceria, yang menurut media Spanyol tersebut mencerminkan kesan bahwa proses penyembuhannya berjalan positif.

Prioritas saat ini adalah bisa tampil pada 21 November dalam lagas El Clasico melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, yaitu sesuai perkiraan awal delapan minggu setelah cedera melawan Las Palmas.

Messi sempat terlihat diperbolehkan tanpa kruk dan berjalan-jalan ke tempat latihan Barcelona. Akan tetapi, para dokter berubah pikiran dan menyarankan Messi untuk menunda demi pemulihan pemain asal Argentina itu.

Menurut perkiraan dokter Barca, pada Jumat (9/10/2015) nanti Messi sudah bisa mulai berjalan sendiri tanpa alat penyangga, tapi belum boleh ikut latihan fisik.

Langkah pemulihan Messi sejauh ini lancar. Dia secara rutin bekerja bersama fisioterapis Barcelona, Roger Girones. Dalam beberapa pekan lagi Messi diperkirakan makin siap untuk kembali dan ambil bagian dalam sesi latihan.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Twitter, Sport.es


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.