Paul Gascoigne Dituduh Melakukan Pelecehan

By Verdi Hendrawan - Rabu, 7 Oktober 2015 | 19:58 WIB
Paul Gascoigne
Getty Images
Paul Gascoigne

Mantan pemain tim nasional Inggris, Paul Gascoigne mendapat tuduhan telah melakukan pelecehan terhadap mantan kekasihnya dengan mengirimkan pesan-pesan kasar.

Sosok berusia 48 tahun ini dituduh melecehkan Amanda Thomas melalui kicauan di media sosial, pesan singkat, dan telepon. Tindakan tersebut terjadi selama dua pekan pada Maret lalu. Selain itu, Gascoigne juga dituduh melecehkan seorang fotografer, Andy Stone, pada periode yang sama.

Gazza dari Poole, Dorset, tidak hadir di Pengadilan Bournemouth saat kasusnya digelar pada 29 September. Kini ia dijadwalkan untuk datang ke pengadilan yang sama pada 29 Oktober.

Mantan pemain Newcastle United, Tottenham Hotspur, Lazio, Rangers, dan Everton ini juga merupakan sosok bermasalah dengan kecanduan alkohol. Dalam beberapa tahun terakhir ia disibukkan untuk melakukan rehabilitasi.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X