Luke Shaw Sudah Kembali ke Tempat Latihan United

By Suryo Wahono - Rabu, 7 Oktober 2015 | 05:45 WIB
Luke Shaw, diperkirakan absen selama enam bulan tapi sudah mulai datang ke tempat latihan Manchester United.
Getty Images
Luke Shaw, diperkirakan absen selama enam bulan tapi sudah mulai datang ke tempat latihan Manchester United.

Luke Shaw dikabarkan telah kembali ke tempat latihan Manchester United setelah cedera para dalam partai Liga Champions melawan PSV Eindhoven. Menurut The Mirror, dengan bantuan para staf medis, Shaw bisa melanjutkan pemulihan di rumah.

Pemain Timnas Inggris tersebut mengalami keretakan tulang tibia dan fibula akibat tekel berbahaya dari Hector Moreno. Insiden itu terjadi di kandang PSV, di mana tuan rumah menang 2-1 atas United.

Sebulan kemudian, Luke Shaw mulai kembali ke tempat latihan tim. Akun Twitter resmi miliknya juga mengonfirmasi hal itu.

Louis van Gaal tadinya mengatakan bahwa Shaw diperkirakan butuh sedikitnya enam bulan untuk menjalani penyembuhan. Meski baru berumur 20 tahun, manajer asal Belanda itu menilai Luke Shaw sebagai pemain yang punya karakter kuat dan positif.

Sebagian kualitas karakter itu terlihat ketika bertemu pemain yang telah menjegalnya. Moreno sempat mengunjungi Shaw di rumah sakit Amsterdam dan mengaku disambut dengan ramah.

“Awalnya sulit, tapi dia begitu baik kepada saya dan tidak menyalahkan. Dia telah melihat foto-fotonya (insiden tekel keras) dan mengatakan bahwa itu bagian dari sepak bola. Itu membuat saya tersenyum,” kata Moreno setelah mengunjungi Luke Shaw.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Twitter, The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.