Model Ukraina 'Topless' Demi Bantu Klub Favorit

By Ade Jayadireja - Selasa, 6 Oktober 2015 | 10:00 WIB
 Angelina Petrova
Mirror
Angelina Petrova

Seorang fan sejati akan melakukan apapun untuk membantu klub kesayangannya. Hal itulah yang dilakoni Angelina Petrova, model seksi asal Ukraina.

Petrova adalah penggemar berat FC Metalurh Zaporizhya. Wanita bertubuh tinggi itu terdorong untuk membantu tim lokal kebanggaannya yang sedang mengalami kesulitan dana.

Petrova punya cara sendiri untuk membantu menghindarkan FC Metalurh Zaporizhya dari kebangkrutan. Demi mengumpulkan dana, ia rela berpose topless atau semi-bugil.

Foto-foto Petrova nantinya akan dijadikan poster. Poster seronok tersebut bakal dijual di toko resmi klub.

Proses pemotretan berlangsung di kandang FC Metalurh Zaporizhya, Slavutych-Arena. Petrova tampak tidak canggung ketika lensa kamera menangkap gambar tubuhnya yang tidak menggunakan baju.

Saat ini FC Metalurh Zaporizhya bermain di Liga Utama Ukraina. Mereka hanya sanggup meraih tiga poin dari delapan pertandingan pertama musim 2015-16.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X