Kevin De Bruyne: Tintin, Pele, Pangeran Harry

By Minggu, 4 Oktober 2015 | 08:45 WIB

Eks pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas, menyamakan Kevin De Bruyne dengan legenda besar Belgia, Enzo Scifo. Namun, itu soal kinerja di lapangan.

Di luar popularitas soal skill, kekasih Michele Lacroix itu kondang disebut kembaran Tintin, tokoh fiksi legendaris karya komikus Belgia, Herge. Selain berasal dari negara yang sama, rupa De Bruyne dengan rambut merah-coklatnya memang mirip Tintin.

Perpaduan fisik dan aksi keren De Bruyne di lapangan lantas memunculkan julukan baru buatnya, yakni Pele Berambut Merah. Satu lagi tokoh yang kerap disandingkan dengan De Bruyne ialah putra mahkota Kerajaan Inggris, Pangeran Harry.

Perbandingan mengenai rupa mereka merebak di media sosial di Amerika Serikat setelah De Bruyne mengukir gol dan assist untuk Belgia saat memukul AS 2-1 di babak 16 besar PD 2014.

Relasi De Bruyne dengan Negeri Elizabeth bukan cuma soal Harry. Ibu sang pemain, Anna, ialah orang Inggris, tapi lahir di Burundi, Afrika. De Bruyne punya saudara yang tinggal dekat Stadion Stamford Bridge, London. Ia juga fasih berbahasa Inggris selain menguasai Bahasa Belanda, Prancis, dan Jerman.

Penulis: Beri Bagja


Editor :
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.634


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.