Gerrard Menikmati Jadi Ayah Keren

By Firzie A. Idris - Selasa, 8 September 2015 | 08:42 WIB
Steven Gerrard
Getty Images
Steven Gerrard

Ada perubahan yang dirasakan Steven Gerrard semenjak pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat. Eks kapten dan pilar Liverpool itu punya lebih banyak waktu bersama anak-anaknya.

Gerrard dikaruniai tiga putri cantik dari pernikahan dengan Alex Curran. Mereka adalah Lily-Ella, Lexie, dan Lourdes. Penggawa timnas Inggris itu merasa sudah menjadi ayah yang keren dengan rutin mengajak anak-anaknya jalan-jalan.

"Saya tiba-tiba menjadi ayah keren karena bisa membawa anak-anak keluar tanpa ada yang menganggu," ujar Gerrard menceritakan kehidupannya di LA kepada majalah Hello!.

"Saya mengajak mereka ke taman, pantai, pekan raya, dan taman air. Kami berada di sana selama enam jam dan ada seseorang yang menyebut nama saya. Saya hanya bisa tersenyum."

"Anak-anak kaget karena saya bisa bepergian dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama mereka," imbuh Gerrard.

Selama di AS, Gerrard bersama keluarganya menempati sebuah rumah mewah di Beverly Hills. Hunian tersebut adalah bekas milik penyanyi terkenal Mariah Carey.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Hello


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X