Balotelli Kegemukan, Mihajlovic Perintahkan Diet

By Suryo Wahono - Sabtu, 5 September 2015 | 04:11 WIB
Mario Balotelli, sudah mencetak gol lagi untuk AC Milan di pertandingan persahabatan.
Twitter/AC Milan
Mario Balotelli, sudah mencetak gol lagi untuk AC Milan di pertandingan persahabatan.

Mario Balotelli punya peluang lebih besar untuk menjadi starter di AC Milan. Akan tetapi, Sinisa Mihajlovic telah memerintahkan striker pinjaman Liverpool itu untuk menurunkan berat badan karena kegemukan.

Balotelli telah mencetak gol pada pertandingan debut kembali bersama Rossoneri, yaitu ketika menang 3-2 dalam laga persahabatan dengan klub divisi keempat, Modena, selama jeda internasional.

Meski telah mencetak gol debut kedua setelah kembali ke Milan, Mihajlovic mengatakan bahwa mantan pemain Manchester City tersebut masih perlu kerja keras lebih banyak.

"Dia telah tidak dimainkan untuk sementara waktu dan masih harus meningkatkan diri," kata Mihajlovic seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

Menurut Miha, Balo terlihat bagus dalam latihan dan hasil tes fisik menunjukkan hasil memuaskan. Tetapi, Balotelli kelebihan berat badan sebanyak tiga kilogram. Dia kini sedang diet dan ketika sudah siap akan diturunkan.

CEO Milan Adriano Gallani tampaknya kurang peduli dengan masalah berat badan si mantan striker yang kembali, namun mengaku gembira melihat Balo kembali ke Serie A.

"Kebugarannya membaik, secara fisik dia bagus dan bisa melakukan apa yang dia inginkan ketika mendapat bola. Mari berharap golnya merupakan suatu pertanda baik untuk sisa musim ini," kata Galliani.

"Ketika melihat gol seperti itu, saya merasa senang."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : La Gazzetta dello Sport, The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.