Daley Blind Tak Suka Sorotan Lampu

By Sabtu, 5 September 2015 | 14:00 WIB
Daley Blind, menganggap dirinya orang biasa dan tidak suka menjadi sorotan media.
Getty Images
Daley Blind, menganggap dirinya orang biasa dan tidak suka menjadi sorotan media.

Meski menyandang predikat pemain berlabel timnas, Daley Blind terkesan agak canggung berada di hadapan media.

Dalam sejumlah sesi konferensi pers yang dijalani pada saat Belanda terjun di Piala Dunia 2014, Blind tampak sangat tegang. Tutur katanya juga selalu disertai senyuman, seolah kurang yakin dengan apa yang baru keluar dari mulutnya.

Sejak pertama kali berseragam Ajax Amsterdam pada 2008, hingga meninggalkan Amsterdam Arena pada musim panas 2014 dengan status penghuni reguler Der Oranje, Blind memang kurang menyukai sorotan lampu media.

Kepindahannya ke Manchester United sudah pasti akan mengubah kebiasaan Blind, terutama dalam menanggapi serbuan media Inggris yang dikenal ganas memburu pesepak bola klub beken.

“Saya selalu melihat diri saya sebagai orang pada umumnya. Kami berdua juga sebagai pasangan lain pada umumnya. Sulit bagi saya dan Candy-Rae untuk menghadapi kebiasaan baru ini,” ujar Blind di Mirror tentang media Inggris yang kian rajin mengejarnya itu.

Sapto Haryo Rajasa


Editor :
Sumber : Tabloid BOLA 2.630


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.