Belaian Ronaldo kepada Martunis

By Jalu Wisnu Wirajati - Rabu, 2 September 2015 | 19:08 WIB
Martunis dan Cristiano Ronaldo bertemu di hotel tim nasional Portugal.
Instagram Martunis
Martunis dan Cristiano Ronaldo bertemu di hotel tim nasional Portugal.

Pesepak bola muda Indonesia, Martunis, kembali menemui ayah angkatnya, Cristiano Ronaldo, pada sesi latihan Portugal, Rabu (2/9/2015). 

Ronaldo tengah bergabung dengan tim nasional jelang laga uji coba kontra Prancis, Jumat waktu setempat atau Sabtu (5/9/2015) dini hari WIB. Kebetulan, tim asuhan Fernando Santos berlatih di Cascais atau sekitar 30 kilometer dari markas latihan klub Martunis, Sporting Lisbon.

Ronaldo menyambut anak angkatnya di hotel tim. Dia terlihat merangkul dan memberikan belaian kepada bocah asal Aceh tersebut.

Martunis turut memamerkan foto pertemuan dengan Ronaldo melalui akun Instagram miliknya. "Terima kasih Cristiano. Sampai jumpa pada Jumat. #Alhamdulillah #estoril #portugal," tulis Martunis.

Untuk diketahui, Martunis berada di Portugal sejak akhir Juni 2015. Dia juga telah lolos tes medis sebagai pemain Sporting Lisbon pada Juli 2015.

Video pertemuan Martunis dan Ronaldo


Editor : Anju Christian Silaban
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X