Russell Westbrook Menikah dengan Pacar Lama

By Pipit Puspita Rini - Rabu, 2 September 2015 | 15:00 WIB
Russell Wesbrook (kiri) akhirnya menikahi Nina Earl.
Getty Images
Russell Wesbrook (kiri) akhirnya menikahi Nina Earl.

Point guard OKC Thunder, Russell Westbrook (26), melepas masa lajang, akhir pekan lalu. Ia menikahi pacarnya sejak kuliah, Nina Earl.

Kisah cinta Westbrook dan Nina berbau cinta lokasi (cinlok). Keduanya sama-sama pebasket di UCLA. "Mereka menikah setelah sekian lama berpacaran," ucap juru bicara Westbrook kepada majalah People.

Pernikahan digelar di Beverly Hills Hotel, Beverly Hills, California. Westbrook mengucapkan janji pernikahan di depan sahabat dan keluarga serta sahabat dekat di NBA, baik yang masih bermain di OKC Thunder atau tidak.

Sahabat Westbrook yang hadir antara lain Kevin Durant, Kevin Love, Serge Ibaka, Dorrell Wright, dan James Harden. Harden membawa teman kencannya, Khloe Kardashian.

Wstbrook yang dikenal sebagai pria metropolis yang cermat memilih busana, meminta desainer Vera Wang dan Monique Lhullier untuk membuatkan gaun Nina.

Untuk mengimbangi busana Nina, Westbrook memakai tuksedo buatan Tom Ford. Tuksedo buatan Tom Ford adalah favorit para selebritas.

Hiburan pun tergolong berkelas. Pemenang Grammy, Miguel, memberikan penampilan istimewa. Penyanyi dan pencipta lagu Keri Hilson, melantunkan suara emasnya. Westbrook dan Nina berdansa diiringi lantunan lagu Lauryn Hill dan D'Angelo's berjudul "Nothing Even Matters."

Namun, ada aturan khusus untuk semua tamu tanpa pengecualian di resepsi. Mereka dilarang membawa kamera dan telepon genggam.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, People


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.