Lima Gol Terbaik Anthony Martial

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 2 September 2015 | 05:29 WIB
Anthony Martial
Getty Images
Anthony Martial

Manchester United mengonfirmasi telah mengikat striker muda dengan harga fantastis dari AS Monaco, Anthony Martial, Selasa (1/9/2015). Banderol besar pemain asal Prancis ini tentu memunculkan pernyataan kelayakannya dibeli dengan harga sebesar 36 juta pound atau sekitar 776 miliar rupiah.

Anthony Martial diikat Manchester United dengan kontrak berdurasi lima tahun. Kini ia menjadi pemain kedua termahal asal Prancis sepanjang sejarah setelah Zinedine Zidane ketika bergabung ke Real Madrid.

Morgan Schneiderlin disebut-sebut memiliki talenta mirip dengan Thierry Henry. Namun, kemampuan hebat seperti apa sebenarnya yang dimiliki Martial tentu masih perlu dinantikan sepak terjangnya di Old Trafford. Sehingga baru bisa diambil kesimpulan layak atau tidaknya banderol besar untuk pemain yang baru berusia 19 tahun ini.

Berikut lima gol terbaik Martial sejauh perjalanan kariernya hingga saat ini:

5. AS Monaco vs SC Bastia

4. AS Monaco vs Stade Reims

3. AS Monaco vs SM Caen

 


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : You Tube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X