Wahyu Agung Berharap Predikat Haji Mabrur

By Fajar Mutaqin Ahmad - Selasa, 1 September 2015 | 15:42 WIB
Wahyu Agung Setiawan dan Indarti Issoliana, naik haji.
Erly Bahtiar/BOLA
Wahyu Agung Setiawan dan Indarti Issoliana, naik haji.

Mantan pebulu tangkis nasional Wahyu Agung Setiawan (39) mengaku wajib mengucapkan rasa syukur karena pada tahun ini bisa diberi kemudahan dari Sang Khalik untuk menunaikan ibadah haji.

Setelah menunggu beberapa waktu, Agung akhirnya bisa menunaikan ibadah rukun Islam kelima, yaitu berhaji ke Tanah Suci.

Dia berangkat memenuhi panggilan Allah bersama sang istri yang juga mantan pemain bulu tangkis nasional, Indarti Issoliana.

“Akhirnya, doa dan citacita saya untuk bisa memenuhi panggilan Allah dengan naik haji bisa terwujud tahun ini,” ujar Agung, bekas pemain spesialis ganda ini.

Keduanya berangkat ke Tanah Suci pada Senin (31/8). Pada Sabtu (29/8), Agung menggelar doa syukuran dalam acara walimatul haji di rumahnya, di kawasan Kabayoran Lama Selatan, Jakarta Selatan.

“Mohon doa dan restu, semoga kami bisa diberi kemudahan, kesehatan, dan khusyuk saat menjalankan ibadah haji di Tanah Suci,” tutur Agung.

Agung pun selalu berdoa dan berharap bisa menunaikan ibadah haji dengan khusyuk. Dia sangat berharap nantinya bisa menjadi haji mabrur.

“Mohon doanya, semoga nanti saya dan Lina kelak bisa menjadi haji yang mabrur, yang bisa memberi manfaat lebih banyak kepada orang lain,” harap Agung.

Penulis: Broto Happy W.


Editor :
Sumber : Harian BOLA 1 September 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X