Sania Mirza Raih Penghargaan Tertinggi di India

By Suryo Wahono - Senin, 31 Agustus 2015 | 23:22 WIB
Sania Mirza, meraih penghargaan tertinggi bidang olahraga di India.
AFP
Sania Mirza, meraih penghargaan tertinggi bidang olahraga di India.

Bintang tenis India, Sania Mirza, baru-baru ini mendapat penghargaan bidang olahraga tertinggi di India tertinggi, Rajiv Gandhi Khel Ratna, Sabtu (29/8/2015).

Sania adalah bintang tenis kedua di India yang pernah menerima penghargaan tersebut setelah Leander Paes. Menurut pengakuan Mirza, penghargaan dan kehormatan seperti itu memotivasi para atleh untuk berbuat lebih banyak dan bekerja lebih keras.

"Sungguh menyenangkan untuk diakui sebagai atlet dan tentu saja kami bermain untuk diri sendiri dan bangsa," kata Sania ketika berbicara dengan NDTV.

Dia juga menambahkan bahwa menjadi nomine adalah sebuah pengalaman yang merendahkan hati.

"Saya merasa sangat terhormat dan istimewa," katanya.

Ketika Ditanya tentang Olimpiade Rio, atlet ganda putri nomor satu dunia ini mengatakan belum berpikir tentang Olimpiade.

"Sebagai petenis, kami siap menyambut musim (kompetisi) mendatang. Saya ingin melakukannya dengan baik di Rio, tetapi terlalu dini untuk berbicara tentang persiapan untuk ajang tersebut," kata Mirza seperti dikutip Hindustan Times.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Tribune Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.