Gelandang Milan Masih Tak Punya Nyali

By Firzie A. Idris - Senin, 31 Agustus 2015 | 15:46 WIB

AC Milan sukses meraih kemenangan perdana mereka di Serie A 2015/16.

Milan menebus kekalahan 0-2 di kandang Fiorentina pada pekan perdana dengan cara mengatasi Empoli 2-1 di San Siro, Sabtu (29/8).

Hasil tersebut sangat patut disyukuri Milan lantaran Empoli adalah lawan yang gagal mereka taklukkan musim lalu. Di Serie A 2014/15, Milan bermain imbang 2-2 dan 1-1 dengan Empoli.

Faktor lain yang bisa memuaskan Milan adalah sepasang gol kemenangan atas Empoli disumbangkan oleh duet lini depan, Carlos Bacca dan Luiz Adriano.

Gol pertama Il Diavolo Rosso (Setan Merah) yang dicetak Bacca bahkan lahir dari sodoran Luiz Adriano. "Milan menghadapi laga dengan sikap yang benar. Namun, kami mesti meningkatkan kualitas permainan kami," kata Bacca di Football Italia.

Soal peningkatan kualitas permainan, pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, sangat sepakat dengan Bacca. Menurut Mihajlovic, Milan masih merupakan tim yang musim lalu ditahan imbang 1-1 oleh Empoli di San Siro.

Kala itu, banyak media Italia menulis bahwa pikiran Milan dipenuhi beban dan mereka bermain tanpa rasa gembira. Hasrat Miha melihat Milan menjadi tim yang superior dalam hal penguasaan bola praktis belum terwujud.

"Kami tak pantas menang. Tak ada yang berubah dari musim kemarin. Terlalu banyak ketakutan. Saat Empoli mencetak gol, semuanya menjadi gelap gulita," kata Mihajlovic.


Editor :
Sumber : Harian BOLA 31 Agustus 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.