Gila! 4 Tahun Ayew Selingkuh dengan Istri Rekannya

By Aloysius Gonsaga - Sabtu, 29 Agustus 2015 | 06:05 WIB
Dua pemain timnas Ghana, Jordan Ayew (kanan) dan Afriyie Acquah (kiri). Foto tengah memperlihatkan kemesraan Acquah dengan istrinya, Amanda.
DOK MIRROR
Dua pemain timnas Ghana, Jordan Ayew (kanan) dan Afriyie Acquah (kiri). Foto tengah memperlihatkan kemesraan Acquah dengan istrinya, Amanda.

Terkuaklah kisah perselingkuhan Jordan Ayew dengan istri rekan senegaranya di tim nasional Ghana Afriyie Acquah yang terjalin selama empat tahun. Hubungan terlarang dengan wanita bernama Amanda itu terungkap setelah ada rekaman audio yang bocor di internet.

Acquah, yang merupakan gelandang Torino, sudah bermain bersama Ayew di timnas Ghana sejak 2012. Keakraban mereka di lapangan ternyata berbanding terbalik dengan apa yang terjadi di luar lapangan, karena Ayew justru "menikam" rekannya tersebut dengan menjadi teman selingkuh istri Acquah.

Konon, Amanda sendiri yang menyingkap cerita kelam masa lalu tersebut. Berdasarkan rekaman audio, wanita tersebut mengakui telah merusak bahtera rumah tangga yang sudah dibina bersama Acquah, dengan melayani semua keinginan Ayew, termasuk melakukan hubungan layaknya suami-istri.

"Saya telah bersama Jordan selama empat tahun, bukan empat hari. Dia mengirimkan kepadaku foto-foto bugil," demikian laporan Gazzetta World seperti yang ada dalam rekaman tersebut, dikutip dari Mirror.

"Dia sudah tidur dengan saya lebih dari Acquah," lanjut pernyataan dalam rekaman itu.

"Kami bahkan bermain seperti suami dan istri. Malah Dede Ayew (saudara Jordan) mengatakan 'orang-orang ini, tidak membicarakan masalah mereka'."

Rekaman tersebut bocor ke YouTube dari sumber yang tidak diketahui.

"Afriyie sangat cemburu, saya bersumpah," lanjutnya. "Setiap kali dia memandang kami saat ngobrol atau nongkrong, dia langsung marah dan tak ingin berbicara dengan saya sampai saya minta maaf."

"Sekarang, Afriyie mengeluh tentang hubungannya yang tidak bagus dengan Jordan. Mereka pernah pergi ke Amsterdam dan hanya Dede berbicara kepadanya tetapi Jordan tidak."

"Dia meminta kontak dengan Jordan, tetapi dia menolak."


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.