5 Potensi Transfer Jelang Akhir Bursa Musim Panas

By Suryo Wahono - Jumat, 28 Agustus 2015 | 14:00 WIB
David De Gea
Getty Images
David De Gea

Bursa transfer musim panas 2015 menyisakan empat hari lagi. Sirkulasi perpindahan pemain masih akan berlangsung.

Klub-klub Eropa terus aktif berburu amunisi baru. Tak menutup kemungkinan bakal tercipta kejutan besar di pengujung bursa transfer.

Berikut ini adalah lima pemain bintang yang masih mungkin berganti klub sebelum jendela transfer resmi ditutup pada 31 Agustus mendatang.

1. Thomas Mueller - Manchester United


Setelah sukses mendapatkan Bastian Schweinsteiger, Manchester United menginginkan pemain Bayern Muenchen lainnya, Thomas Mueller. Kabar yang beredar di Inggris menyebut Setan Merah sudah mengajukan penawaran 69,5 juta pound (Rp 1,4 triliun) untuk mengangkut pilar timnas Jerman itu.

2. Paul Pogba - Chelsea


Paul Pogba adalah salah satu primadona di bursa transfer musim panas 2015. Chelsea paling sering dikaitkan dengan gelandang Juventus itu. Meski tawaran pertama telah ditolak, London Biru belum menyerah dalam mengejar jasa sang pemain.


3. Kevin De Bruyne - Manchester City


Manchester City dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan Kevin De Bruyne. Mereka menyiapkan dana 55 juta pound untuk mengangkut bintang Wolfsburg itu ke Etihad Stadium.


4. David De Gea - Real Madrid


David De Gea tidak masuk daftar skuat Manchester United dalam tiga pertandingan pertama Premier League musim ini. Ia juga tak diikutsertakan di dua laga play-off Liga Champions melawan Club Brugge. Hal tersebut semakin menguatkan rumor kepergian kiper asal Spanyol itu ke Real Madrid.

5. Ezequiel Lavezzi - Internazionale


Internazionale berada di barisan terdepan dalam perburuan Ezequiel Lavezzi.  Agen Lavezzi, Alejandro Mazzoni, sudah bertemu dengan pihak I Nerazzurri dan negosiasi berjalan lancar.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.