Hazel O'Sullivan, Model Kekasih Pemain Tottenham

By Theresia Simanjuntak - Jumat, 28 Agustus 2015 | 06:15 WIB
Hazel O'Sullivan, pacar dari bek Tottenha, Andros Townsend.
Goss.ie
Hazel O'Sullivan, pacar dari bek Tottenha, Andros Townsend.

Karier sepak bola Andros Townsend (24) di Tottenham boleh saja sedang kurang bersinar mengingat ia lebih sering menjadi cadangan. Namun, tak demikian dengan hubungan asmara.

Sejak 2013, sayap asal Inggris ini menjalin asmara dengan cewek berpaspor Irlandia Utara Hazel O'Sullivan (26).

Proses pendekatan tidak terlalu lama. Hazel, yang beremigrasi ke Inggris dan menetap di Kota London pada 2013, bertemu dalam sebuah acara dan kemudian memutuskan berpacaran.

"Saya bertemu dengan Andros tak lama setelah saya datang ke London. Dia tidak suka clubbing atau jalan-jalan ke tempat sejenisnya. Dia sempurna," kata Hazel kepada Irish Mirror.

Mengencani seorang atlet bukan hal baru bagi Hazel. Cewek berkulit eksotis ini pernah berhubungan dengan pemain rugby, Fergus McFadden.

Hazel adalah seorang model yang namanya naik daun sejak membintangi reality show berjudul Big Brother di Inggris pada 2013. Selain model, Hazel saat ini juga sibuk sebagai kolumnis kecantikan dan fesyen di media Irlandia, Goss.ie.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Theresia Simanjuntak)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X