Adama Traore Mengaku Ingin Kembali ke Barcelona

By Suryo Wahono - Kamis, 27 Agustus 2015 | 21:41 WIB
Adama Traore, mantan pemain Barcelona B yang kini bermain untuk Aston Villa.
Getty Images
Adama Traore, mantan pemain Barcelona B yang kini bermain untuk Aston Villa.

Bocah ajaib Barcelona yang kini bermain untuk Aston Villa, Adama Traore, mengaku menolak Bayern Muenchen karena ingin ke Villa Park. Kendati begitu, Adama sempat mengatakan, "Saya akan kembali ke Barca."

Hal itu dikatakannya dalam wawancara Adama Traore bersama stasiun radio Club de la Mitjanit. Bintang baru Villa itu tidak segan mengungkap keinginan kembali bermain di Camp Nou.
bo
"Saya tidak berbicara dengan Luis Enrique. Saya hanya melihat dia tidak menganggap saya. Ada hal-hal yang harus Anda terima dan harus terus tumbuh," kata Traore seperti dikutip Birmingham Mail.

Ketika ditanya tentang persaingan di Barcelona, Adama Traore menungkap, "Tak ada yang mustahil. Mereka adalah para pemain spektakuler. Bila tiba kesempatan untuk kembali, saya akan sepenuhnya mengambil keuntungan dari hal itu. Sekarang adalah masa untuk mempersiapkan diri sebanyak mungkin agar momen itu tiba."

Dalam dua pertandingan untuk Aston Villa, Adama telah menunjukkan beberapa kemampuannya dan kabarnya telah mendapat simpati dari para fans. Akan tetapi, Traore mengatakan bahwa masih banyak pekerjaan yang harus dia lakukan dan harus belajar banyak.

Selain itu, Ada Traore berbicara soal rencana Pep Guardiola membawa dirinya ke Bayern musim panas ini.

"Ada rincian yang membuat saya memutuskan untuk pergi ke Aston Villa. Bayern adalah klub besar tapi itu rumit untuk bermain (di sana). Saya berterima kasih kepada Guardiola karena talah menunjukkan minat dan berharap di masa depan saya bisa belajar dari dia."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Birmingham Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X