Perenang Cantik Ini Kekasih Pebalap F1

By Theresia Simanjuntak - Kamis, 13 Agustus 2015 | 23:43 WIB
Emilia Pikkarainen
Google
Emilia Pikkarainen

Pebalap F1 milik Williams, Valtteri Bottas (25), memiliki kekasih yang sangat mengerti arti balap dan kompetisi. Sang pujaan hati, Emilia Pikkarainen (22) adalah perenang asal Finlandia.

Reputasi Emilia sebagai atlet di negerinya sangat baik. Cewek berambut pirang ini memegang rekor 50 meter, 100 meter, dan 200 meter renang gaya kupu-kupu skala nasional!

Sejak remaja, Emilia mewakili negerinya di berbagai ajang internasional. Ia baru berumur 15 tahun saat bertarung di Olimpiade 2008. Emilia menyabet medali perak di Kejuaraan Renang Eropa pada 2012.

Karier tidak menghambat perkembangan hubungan Emilia dengan Bottas. Setelah berpacaran sejak 2010, sejoli ini resmi bertunangan. Bottas melamar kekasihnya pada 12 Februari 2015, bertepatan dengan Hari Kasih Sayang.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Harian BOLA edisi Kamis (13 Agustus)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.