Iniesta dan Messi Menyamai Torehan Gelar Xavi

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 12 Agustus 2015 | 06:02 WIB
Barcelona menjuarai Piala Super Eropa usai mengalahkan Sevilla
Getty Images
Barcelona menjuarai Piala Super Eropa usai mengalahkan Sevilla

Lionel Messi dan Andres Iniesta sukses menyamai pencapaian Xavi Hernandez dalam mengoleksi gelar bersama Barcelona. Ketiganya kini sama-sama sudah mengoleksi 25 gelar selama berseragam Blaugrana.

Sebagian besar atau 24 gelar yang dimenangi Barcelona sejak 2004 Xavi Hernandez, Andres Iniesta, dan Lionel Messi selalu terlibat. Satu-satunya yang membedakan adalah Xavi juga terlibat saat Barcelona memenangi gelar La Liga pada musim 1998-99.

Kini, Xavi sudah tidak lagi berseragam Barcelona. Pada pertandingan Piala Super Eropa, Iniesta dan Messi pun berpeluang menyamai torehan Xavi dan berhasil.

Barcelona keluar sebagai juara Piala Super Eropa setelah mengalahkan Sevilla dengan skor 5-4, Rabu (12/8) dini hari WIB, di Boris Paichadze Dinamo Arena, Tbilisi.

Iniesta dan Messi bahkan berpeluang memenangi lebih banyak trofi karena masih berseragam Barcelona. Akan tetapi, tidak dengan Xavi.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.